Site icon diberitain.com

“Tangtingtung” Milik Dadido Mulai Jadi Favorit Ibu-ibu

Tangtingtung Milik Dadido Mulai Jadi Favorit Ibu-ibu

Tangtingtung Milik Dadido Mulai Jadi Favorit Ibu-ibu

Jakarta, Lirik yang jenaka dengan musik sedikit nyeleh merupakan ciri khas band Dadido dalam mengemas lagunya. Masuk dalam genre pop, single “Tangtingtung” langsung dapat respon positif seperti single perdananya Dadido “Aca Aca Nehi Nehi”.

Diperkenalkan dengan tujuan menghibur, penikmat “Tangtingtung” seperti menerka-nerka makna lagu dalam lirik multi bahasa itu.

“Soal lirik di bagian song dan reff, memang tidak berkaitan. Di song, sengaja dibuat bahasa Inggris aneh agar jadi gimick aja.Untuk di reff, Dadido sengaja buat lirik dan temanya menggoda anak kecil. Soalnya tema seperti ini jarang dipakai sama band-band lain yang lebih ke tema percintaan. Intinya Dadido pengen beda aja dan punya pasar sendiri,” ucap Ocha, gitaris Dadido kepada NAGASWARA News, Selasa (1/3/2022)

Karakter lagu unik Dadido inilah yang cepat medapat respon dari para pengguna Tiktok. Hebatnya , karya “Tangtingtung” tidak hanya kena di hati penikmat usia dewasa dan remaja, lirik lucu “Tangtingtung” juga menyerap pendengar usia kanak-kanak.

“Sudah banyak ibu-ibu di Tiktok dan aplikasi lain pakai backsound ‘Tangtingtung’ untuk video anak mereka. Anak-anak suka juga dan joget-joget pakai lagu ‘Tangtingtung,” lanjut Ocha.

Tentu saja Dadido berharap single “Tangtingtung” dapat popular seperti “Aca Aca Nehi Nehi”. Pasalnya, tambah Grey, vokalis Dadido, dua lagu ciptaannya itu membawa benang merah yang kurang lebih sama.

“Konsep dua lagu ini kan hampir sama. Selain memotret persoalan orang bawah, juga diisi dengan lirik jenaka dan musik yang menarik,” kata Grey. (Ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version