Site icon diberitain.com

Suka Duka Fitri Carlina Garap “Only For Tonight” dengan Big Marvel

Suka Duka Fitri Carlina Garap “Only For Tonight” dengan Big Marvel

Suka Duka Fitri Carlina Garap “Only For Tonight” dengan Big Marvel

Jakarta, “Only For Tonight” menjadi single kolaborasi antar musisi mancenegara Big Marvel dengan Fitri Carlina. Karya tersebut sekaligus menjadi bagian dari langkah Fitri Carlina “go internasional”.

Proyek kolaborasi ini merupakan joint venture antara NAGASWARA dan Big Marvel yang sebelumnya memang berasal dari ajakan Big Marvel yang mencari penyanyi dangdut wanita.

Big Marvel langsung terpincut dan menjadikan Fitri Carlina sebagai pilihan utama. Selain menyukai musik, di Korea Selatan, Big Marvel adalah YouTuber dengan 8 juta lebih subscriber.

“Big Marvel melihat bahwa yang aktif mengkampanyekan musik dangdut di mancanegara siapa saja. Dia lihat dan dipilihlah aku jadi partner kolaborasi karyanya,” ucap Fitri Carlina kepada NAGASWARA News, Kamis (28/10/2021).

“Only For Tonight” menceritakan tentang pasangan bucin. Cowoknya agak posesif. Oleh karena itu, si cewek meminta ijin “hanya untuk malam ini” saja menghibur para penggemarnya. Sebagai penyanyi, naik panggung dan menyanyi adalah panggilan jiwa si cewek.

Proses pembuatan lagu ini secara keseluruhan penuh tantangan. Baik proses rekaman atau pembuatan video klip “Only For Tonight”, Fitri Carlina dan Big Marvel tidak pernah bertemu secara langsung.

“Aku memang belum pernah ketemu Big Marvel secara langsung. Semua komunikasi dilakukan melalui zoom meeting. Gimana liriknya, gimana musiknya, cocok apa ngga. New experience buat aku. Makanya dilakukan secara matang, terutama pas take vokal,” terang Fitri Carlina. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version