Site icon diberitain.com

Suara Gagak Viral, Fitri Carlina dan Kania Rilis Lagu Goyang Gagak

Suara Gagak Viral, Fitri Carlina dan Kania Rilis Lagu Goyang Gagak

Suara Gagak Viral, Fitri Carlina dan Kania Rilis Lagu Goyang Gagak

Jakarta, Viralnya lagu remix dengan latar suara gagak lewat aplikasi TikTok, ikut memberikan inspirasi kepada Fitri Carlina dan Kania. Dua pedangdut ini baru saja merilis single kolaborasi berjudul “Goyang Gagak“. Project kolaborasi Fitri Carlina dan Kania (disebut sebagai Project FK) ini diprakarsai DJ Donald, yang juga sukses mengolah karya “Lagi Syantik”-nya Siti Badriah (Sibad).

“Jadi project ini tentang yang lagi viral. Saat ini suara gagak. Makanya kita bikin project seru ‘Goyang Gagak’. Dan kali ini aku gandeng Kania, karena aku liat Kania salah satu pendatang baru yang punya potensi dan punya basis fans tersendiri,” ucap Fitri Carlina di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Menurut Donald Kinan Sammy, suara gagak dalam lagu telah banyak dipakai remixer tanah air sejak tahun 2009. Kehadiran aplikasi TikTok menjadi landasan mengorbitnya kembali formula suara gagak. Namun, karya dari Project Fitri Carlina dan Kania bukanlah bertujuan mengekor momen meledaknya ‘suara gagak’ dalam lagu.

“Tujuannya ingin ikut meramaikan musik yang sekarang lagi ramai dinikmati masyarakat. Bukan mengekor, tapi ini adalah partisipasi kita dalam dunia musik yang sedang hits. Harapannya semoga penikmat musik Indonesia bisa terhibur, dan menikmati karya yang kita keluarkan,” tambah Fitri Carlina. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Exit mobile version