diberitain.com

Sticker Band Manggung Bareng Kangen dan Hijau Daun

Sticker Band Manggung Bareng Kangen dan Hijau Daun

Sticker band akan manggung bareng band terkenal asal Lampung. Yaitu Kangen band dan Hijau Daun dalam acara HUT ke-50 Desa Branti Raya, Lampung. Sebagai sesama grup musik asal Lampung, hal tersebut diakui para personil Sticker sangat membanggakan.

Di Lampung, nama Sticker band sudah cukup dikenal. Namun, band tersebut baru bergabung dengan NAGASWARA dan merilis single perdana mereka yang berjudul “Tunggu AKu” pada bulan Mei 2023 lalu.

“Sticker band akan konser dan satu panggung bersama Kangen dan Hijau Daun serta NTR Ambyar di event HUT ke-50 Desa Branti Raya. Perhelatan ini berlangsung selama satu bulan, dari 22 Oktober – 22 November 2023. Ini event HUT Desa yang inovasi di Indonesia,” jelas Ares, gitaris Sticker band, Senin (9/10/2023).

<yoastmark class=

Menurut Ares, sangat jarang dan mungkin belum ada HUT Desa yang diselenggarakan selama satu bulan. Serta  ada konser musik artis terkenal. Event ini diinisiasi dan diprakarsai langsung oleh Ahmad Rizal selaku Kepala Desa Branti Raya dan Tri Hermawan sebagai Ketua Karang Taruna Branti Raya.

“Event HUT Desa ini selain menyelenggarakan konser musik, juga menampilkan acara budaya, kuliner, fashion, UMKM, dan games. Pastinya kita bangga mendapat kesempatan tampil bersama band-band asal Lampung yaitu Kangen band dan Hijau Daun,” tambah Ares.

Sticker band dengan formasi Ares (gitar), Leni (vokal), Imam (drum), Muis (bas), dan Ferry (keyboard) merupakan salah satu grup musik asal Lampung yang saat ini patut diperhutungkan di blantika industri musik tanah air.

Band ini diprediksi akan menjadi band besar di blantika musik Indobesia dan menjadi band kebanggaan masyarakat provinsi Lampung. Tahun 2009, Band asal Lampung itu juga sudah sempat merilis sebuah album.

“Bagi masyarakat se-Lampung jangan sampai nggak datang, dijamin seru, catat tanggalnya,” tambah Ares. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version