Site icon diberitain.com

Siti Badriah Meriahkan Event “Jalan Sehat” di Morut

Siti Badriah Meriahkan Event Jalan Sehat

Siti Badriah Meriahkan Event Jalan Sehat

Penyanyi Siti Badriah akan tampil dalam event “Jalan Sehat” di Morowali Utara, Sabtu (21/10/3023). Event olah raga massal yang diselenggarakan oleh partai berlambang beringin itu sekaligus merayakan HUT yang ke-59.

“Ayo semua warga Kabupaten Morowali Utara kita beramai-ramai ikuti jalan sehat, Sabtu 21 Oktober 2023. Lokasinya di Lapangan Morokoa. Memperebutkan banyak hadiah menarik, dan pastinya terakhir kita nyanyi bareng ya,” papar Siti Badriah, Jumat (20/10/2023).

Menurutnya, untuk menghibur masyarakat Morut, ia akan membawakan semua lagu-lagunya yang hits di masyarakat, termasuk “Lagi Syantik”. Siti Badriah akan perform “all out” khusus untuk masyarakat yang hadir di event jalan sehat itu.

Panitia “Jalan Sehat” di Kabupaten Morowali Utara (Morut) ini juga menyiapkan 4000 kupon doorprize. Tentunya ini akan menjadi event jalan santai paling meriah dan luar biasa.

Sebagai info tambahan, untuk pembagian kupon doorprize akan membuka 3 titik pendaftaran. Yang pertama di sekertariat partai, yang kedua di Tanggul Kolonodale paling ujung pelabuhan, dan yang ketiga di gedung Morokoa.

Masyarakat cukup dimintakan NIK KTP untuk mencegah kupon yang ganda, karena kupon terbatas. Siti Badriah berharap masyarakat dapat menikmati acara tersebut sekaligus mendapatkan banyak hadiah menarik.

“Sekali lagi, jangan sampai nggak datang yaaa, kita jalan sehat sambil senang-senang bareng, nyanyi bareng, dan siapa tahu dapat juga hadiah,” pungkas Sibad, panggilan akrabnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version