Siti Badriah Kini Pilih Model Rambut Poni

Siti Badriah

Siti Badriah Kini Pilih Model Rambut Poni

diberitain.com – Jakarta, Belakangan ada yang beda dari penampilan rambut si pelantun single Lagi Syantik, Siti Badriah. Wanita yang akrab disapa Sibad itu biasanya menggeraikan rambutnya yang panjang. Namun kali ini, rambutnya terlihat pendek dan bondol dengan model ada poni di depan.

“Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini aku potong pendek. Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowo liat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda,” Ungkap Siti Badriah kepada insan media.

Mengenai kekasih, Sibad menegaskan ingin mencari laki-laki yang serius dengannya, dan siap untuk menjalani bahtera rumah tangga seumur hidup.

“Gua pengen cari pacar yang serius. Pengen tahun ini punya cowo. Gua mau serius dan enggak mau main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu pacar,” ungkapnya.

“Walaupun buru-buru, gua enggak mau asal comot. Bismilah aja deh tahun ini dapet, sedikit selektif,” tambahnya.

Lanjut Sibad, dirinya tidak mau mencari kekasih yang muluk-muluk dan juga sempurna. Laki-laki yang baik dan sayang dengannya, bisa menjadi kekasih hati Sibad.

“Kalau aku enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue, dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kaya itu bonus. Duda juga enggak apa-apa,” ujar Siti Badriah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version