Site icon diberitain.com

Siti Badriah Inikah Cowok Baru Si Pelantun Lagi Syantik?

Siti Badriah Inikah Cowok Baru Si Pelantun Lagi Syantik

Siti Badriah Inikah Cowok Baru Si Pelantun Lagi Syantik

diberitain.com – Jakarta, Minggu (1/07/2018) kemarin warga net dihebohkan dengan postingan Insta stories pelantun Lagi Syantik, Siti Badriah. Pasalnya postingan kali ini tidak seperti biasanya. Pelantun lagu Lagi Syantik ini membagikan dua buah video serta satu foto kebersamaannya dengan pria ketika berada di acara resepsi pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Siapakah pria tersebut? Kekasih SIbad kah?

Belakangan diketahui pria tampan tersebut bernama Krisjiana Baharudin yang tak lain merupakan seorang model iklan. Dalam postingan tersebut terlihat Sibad mesra dengan Kris. Dalam postingan itu Kris terlihat menyandarkan kepalanya pada bahu Sibad. Sementara itu, Sibad mengelus pipi Kris dengan mesra. Tak hanya Sibad saja yang mengunggah foto kedekatan mereka. Kris pun melakukan hal serupa. Pria kelahiran Bogor itu membagikan foto yang sama dengan Sibad. Melengkapi unggahannya itu, Kris menuliskan sebuah tulisan singkat.

“Kenalkan, ini teman dekat aku. Sudah tiga bulan, ini namanya Krisjiana,” ucap Siti Badriah mengenalkan pria tersebut kepada wartawan.

Nama Krisjiana Baharudin sendiri sudah tak begitu asing di hadapan publik. Pria berusia 24 tahun ini telah wara-wiri tampil dalam berbagai iklan yang ditayangkan di televisi. Karier Kris pun kini mulai merambah ke dunia akting. Dalam postingan foto, Sibad dan Kris terlihat kompak mengenakan pakaian batik. Saat disambangi sejumlah wartawan Sibad mengaku sudah menjalin hubungan selama tiga bulan dengan teman dekatnya yang bernama Krisjiana itu.

“Yang ngenalin jadi temannya dia, temanku juga. Jadi, kita saling teman-temanan. Alhamdulilah berkat dia aku sudah move On sekarang” ujar Sibad mengungkap pertama mengenal Kris. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar SIti Badriah, baca disini

Exit mobile version