Site icon diberitain.com

Single “Sungguh Masih Cinta” Angkasa Mulai Merembet All Platform

Single Sungguh Masih Cinta Angkasa Mulai Merembet All Platform

Single Sungguh Masih Cinta Angkasa Mulai Merembet All Platform

Jakarta, Grup musik Angkasa dengan formasi Ato (vokal), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) yang baru saja merilis single “Sungguh Masih Cinta” kini telah tersedia di semua all platform digital. Salah satunya ada di streaming Langit Musik.

Saat ini sudah menjadi kebiasaan artis musik, semua single yang dirilis di Indonesia selalu dipertajam dengan tersedia disemau layanan digital. Mengenai hal ini disampaikan band Angkasa kepada NAGASWARA News, Senin (17/1/2022).

“Karena kini musik ada di era digital, otomatis single ‘Sungguh Masih Cinta’ ada di semua layanan platform digital. Semoga saja, ada yang jadi atau booming di salah satu platform. Seperti di TikTok, saya juga sudah woro-woro dari jauh-jauh hari sebelum single rilis untuk kepntingan band Angkasa eksis dan menghasilkan,” papar Ato.

Ditambah model bisnis digital ini susah diprediksi untuk viral, otomatis semua artis musik harus punya wawasan dalm mempopulerkan karya lagunya. Tentunya diperlukan kerjasama antar personil band untuk memikirkan dan mengemas konsep di platform digital yang semakin establish.

“Untuk merajai di semua platform digital, mungkin rada sulit, tapi untuk menjadi viral di salah satunya, kita berusaha harus saling sinergi. Kita lihat saja efeknya nanti,” pungkas Anggi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version