Site icon diberitain.com

Single Dadido Hiasi Sinetron “Trio Gabut Kursus Iman” SCTV

Single Dadido Hiasi Sinetron "Trio Gabut Kursus Iman" SCTV

Single Dadido Hiasi Sinetron "Trio Gabut Kursus Iman" SCTV

Jakarta, Sejak ditayangkan perdana pada 3 April 2022 pukul 04.30 WIB di SCTV, sinetron berjudul “Trio Gabut Kursus Iman” menjadi tontonan pemirsa televisi setelah waktu sahur selama bulan Ramadan.

Sinetron komedi tersebut disutradarai Rievy Indriasari dan dibintangi oleh Billy Syahputra, Ge Pamungkas, serta Qausar Harta Yudana. Sedangkan untuk theme song sinetron ini memilih single “Asma Allah” dan single “Tangtingtung” milik Dadido band.

“Lagu ‘Asma Allah’ adalah hasil perenungan para personil Dadido tentang bagaimana cara kita bertaqwa dan bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah SWT. Dari perenungan, kami ingin mengingatkan umat kepada kekuasaan Allah SWT dengan tanpa mengurui dan dibawakan dengan musik riang,” ujar Grey, vokalis Dadido kepada NAGASWARA News, Kamis (7/4/2022).

“Asma Allah” adalah salah satu single religi milik Dadido yang dirilis di NAGASWARA tahun 2013 yang lalu. Sementara, “Tangtingtung” adalah single comebacknya Dadido setelah vakum hampir 8 tahun. “Tangtingtung” dirilis tahun 2022 ini. Nama Dadido kembali populer setelah hits mereka di tahun 2012, “Aca Aca Nehi Nehi” kembali populer.

Sinetron “Trio Gabut Kursus Iman” bercerita tiga pemuda bernama Billy, Ge, dan Qausar mendadak menjadi buronan karena ketiganya dituduh menjadi dokter sunat gadungan dan menculik anak dari seorang bos preman. Demi mengamankan diri, mereka menjadi santri dadakan di sebuah pondok pesantren.

“Musik riang di lagu tersebut mengajak pendengarnya menjalankan itu semua perintah Allah tanpa perlu merasa terbebani ataupun terpaksa,” ucap Ocha, gitaris Dadido. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version