Site icon diberitain.com

Sibad Terus Update Penampilan dan Karya

Sibad Terus Update Penampilan dan Karya

Sibad Terus Update Penampilan dan Karya

Jakarta, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) dikenal sebagai salah artis yang rajin mengubah penampilan atau gaya rambutnya. Namun, perubahan pada gaya rambut yang dilakukan Sibad kali ini cukup mengejutkan. Selain memotong pendek rambutnya, pelantun lagu Lagi Syantik itu juga mengecat pirang rambutnya.

“Aku sebenarnya dari dulu suka gonta ganti warna ama bentuk rambut. Kali ini malah ada izin suami untuk aku cat rambut, biar lebih cerah aja,” ungkap Sibad selepas take vokal untuk lagu barunya di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Namun demikian, penyanyi berusia 28 tahun itu tidak hanya melakukan perubahan pada penampilan luarnya saja. Ia mengaku selalu mengepush dirinya untuk berkarya lebih maksimal setiap tahun. Sibad diketahui baru saja kembali memenangkan kategori artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik dalam AMI Awards.

“Bersyukur sih sangat. Tapi kalau soal lagu, aku nggak ada puasnya. Aku harus lebih bagus lagi, lebih bagus lagi punya lagu. Semoga aku makin cerah lagi,” pungkas istri pesinetron Krisjiana itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version