Site icon diberitain.com

Sibad Jamu Fans Pemenang NSPRINDUSIBAD Telkomsel

Sibad Jamu Fans Pemenang NSPRINDUSIBAD Telkomsel

Sibad Jamu Fans Pemenang NSPRINDUSIBAD Telkomsel

Jakarta, Kesempatan istimewa diperoleh 5 fans penyanyi fenomenal Siti Badriah (Sibad). Mereka adalah Desi (asal Surabaya), Anna (Serang), Marlina dan Rini (Garut) serta Asti (Jakarta) yang keluar sebagai pemenang NSPRINDUSIBAD Telkomsel.

NSPRINDUSIBAD Telkomsel merupakan rangkaian RBT dari lagu-lagu terbaik SIBAD diantaranya “Lagi Syantik” dan “Harus Rindu Siapa”. Sebagai hadiah, para pemenang tersebut berkesempatan bertemu langsung bahkan mendapat jamuan istimewa dari Sibad.

“Ketemu langsung sama Siti Badriah seperti mimpi. Nggak percaya bisa lebih intim ketemu Siti Badriah. Dari Desember kemarin kita udah nunggu, baru sekarang kesempatan datang,” pungkas Desi, salah satu pemenang NSPRINDUSIBAD asal Surabaya kepada NAGASWARA News di Plataran Resto Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Kesempatan istimewa temu fans ini juga diakui Sibad sebagai bagian dari penghormatannya terhadap kontribusi penggemar dalam mendukung perjalanan kariernya di dunia musik. Menurut Sibad, penerimaan fans terhadap dirinya menjadi cambuk untuk terus berkarya.

“Banyak momen istimewa ketemu mereka yang selalu follow hal baru dari Sibad. Bahkan, ada yang jauh-jauh dari Surabaya untuk bisa ikut acara ini. Sibad jadi merasa lebih dicintai dan semangat lagi berkarya,” tambah Sibad. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version