Site icon diberitain.com

Setelah Batam, Tunggu Konten Visit Firman Siagian di Kotamu

Setelah Batam, Tunggu Konten Visit Firman Siagian di Kotamu

Setelah Batam, Tunggu Konten Visit Firman Siagian di Kotamu

Jakarta,Makin hari semakin menarik konten YouTube solois terkenal Firman Siagian. Konten tayangan menarik ini bisa kita lihat di channel Firman Siagian TV.

Belum lama ini ia visit (kunjungan) ke Batam dalam lawatan show di acara internal perusahaan. Dalam kunjungannya itu, Firman pastinya selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dimasa pandemi.

Mengenai visit kota Batam ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (7/1/2012).

“Seru banget visit ke Batam, kebetulan ada undangan ngamen di acara internal perusahaan. Jadi, sekalian manggung aku juga sekalian bikin konten YouTube,” jelas alumni Indonesian Idol yang pernah memperkuat band The Fly dan ST 12 itu.

Visit ke Batam merupakan bagian dari konten yang menarik, sebelumnya Firman Siagian juga pernah berkunjung ke daerah wisata Bromo. Saat itu selain manggung, ia juga bikin konten menarik seputar wisata Bromo.

“Makanya saat ini selagi masih pandemi, aku terus bikin konten yang indoor dan out door. Sambil manggung sekalian bikin konten bersama tim kreatif aku, tentunya dengan prokes. Rencananya aku akan visit ke semua kota di Indonesia. Seperti vsit di Batam, kalo penasaran, langsung klik channel aku,” terang Firman Siagian. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version