Site icon diberitain.com

Seru! Sarah Sova Ngamen di Hadapan Para Pengamen

Seru! Sarah Sova Ngamen di Hadapan Para Pengamen

Seru! Sarah Sova Ngamen di Hadapan Para Pengamen

Jakarta, Sarah Sova tampil di hadapan puluhan pengamen jalanan dalam hajatan panggung musik sederhana bertajuk “Ngamen Rame”. Pelantun single “Mau Apa Sih” itu mengaku senang dapat berbagi kebahagiaan dan pengalaman dengan para musisi jalanan tersebut.

Dalam acara yang dilangsungkan di sebuah kedai kopi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada akhir pekan kemarin itu, Sarah Sova dipasang sebagai bintang tamu. Kehadiran penyanyi yang juga dikenal sebagai DJ itu cukup menarik hati para pengamen yang hadir.

“Ceritanya aku datang ke tempat acara di Coffe House itu sebagai kejutan. Aku nyanyi di hadapan para pengamen dan tamu lainnya. Ada saweran dan aku juga berbagi rejeki dengan mereka,” terang Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Rabu (2/3/2022).

Selain menyanyikan tiga lagu termasuk duet dengan salah satu pengamen cewek bernama Lia Haliza, Sarah Sova juga berbagi cerita soal pengalamannya di dunia musik. Bagian ini menjadi salah satu daya tarik yang ikut memberikan spirit berkarya dan terus berjuang kepada para pengamen tersebut.

“Ini panggung kecil, tapi maknanya luar biasa besar buat aku. Berada di tengah-tengah pengamen itu, aku bisa berbagi cerita juga. Kita kan sama-sama terjun di dunia musik. Sampai ada yang ngasih buket bunga ke aku,” tutur penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat itu senang. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version