Site icon diberitain.com

Serasa Jatuh Cinta, Sella Selly Nyanyikan Lagu “Aishiteru 2”

Serasa Jatuh Cinta, Sella Selly Nyanyikan Lagu Aishiteru 2

Serasa Jatuh Cinta, Sella Selly Nyanyikan Lagu Aishiteru 2

Jakarta, Penyanyi cantik yang juga personil 2TikTok, Sella Selly, terus belajar dan konsentrasi di dunia tarik suara. Setelah merilis single “Mas Jon” bersama 2TikTok, Sella Selly lebih banyak aktif di aplikasi live streaming.

Untuk mengasah kemampuannya bernyanyi, ia bersama tim N-Kustik NAGASWARA mencoba membawakan lagu-lagu NAGASWARA dengan format akustik.

“Salah satu lagu yang aku bawakan di program YouTube Channel N-Kustik NAGASWARA adalah lagu ‘Aishiteru 2’ yang diciptakan Zul Zivilia. Format lagunya dibuat senyaman mungkin oleh tim N-Kustik NAGASWARA,” ungkap SeIIa SeIIy saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting program N-Kustik NAGASWARA di JambuLuwuk, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/10/2021).

Dengan tampilan mirip penyanyi manca negara Avril Lavigne, SeIIa SeIIy membawakan single “Aishiteru 2” dengan penuh penghayatan. Apalagi lirik yang ada dalam single “Aishiteru 2” menceritakan kisah jatuh cinta.

“Semoga syutingnya lancar, dan lagu-lagu yang aku bawakan di program N-Kustik NAGASWARA ini bisa dilike banyak orang di YouTube channel N-Kustik. Tunggu penampilan aku ya. Jangan lupa buka YouTube Channel N-Kustik NAGASWARA,” tutup Sella Selly. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version