diberitain.com

Sepanggung Kerispatih, Luvia Band Terpopuler No. 82 di YouTube

Sepanggung Kerispatih, Luvia Band Terpopuler No. 82 di YouTube

Satu lagi kabar gembira dari panggung dunia musik tanah air, dimana Luvia band lewat single “Orang Yang Salah”. Kembali bikin kejutan sebagai new entry di YouTube chart kategori “Top 100 Music Videos” di YouTube.

Selain itu, band asal Bogor, Jawa Barat ini akan bersepanggung dengan band papan atas Kerispatih.  Pada hari Jumat (15/12/2023) di venue Jakarta Escape Citypark yang berlokasi di kota Bekasi, Jawa Barat.

“Pastinya Luvia band senang dan bangga, akhirnya perjuangan kita untuk kembali lagj di dunia musik terwujud dan ada hasilnya. Bahkan Luvia bisa bersepanggung dengan Kerispatih pas hari Jumat nanti,” ucap Zeus, Senin (11/12/2003).

Menurutnya, keberhasilan ini berkat kerjasama semua pihak, baik tim NAGASWARA dan Luvia band. Semua personil Luvia yakin dan optimis dengan kekuatan single “Orang Yang Salah” yang viral ini akan menjadi sesuatu nantinya.

 

Sepanggung Kerispatih, Luvia Band Terpopuler No. 82 di YouTube
Sepanggung Kerispatih, Luvia Band Terpopuler No. 82 di YouTube

Band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal) sangat optimis dengan kekuatan single jagoan ciptaan Hendy Irvan ini. Karena dengan berawal viral di TikTok di Malaysia itu akhirnya membuka jalan, seperti saat ini menjadi video klip terpopuler di YouTube posisi 82.

Sementara Julius Wijaya selaku Head of Marketing NAGASWARA menjelaskan bahwa, band asal kota Bogor itu saat ini ini sangat “on fire” di dunia musik. Karena band yang mengusung genre musik pop Melayu ini sedang diperbincangkan dia kalangan EO musik.

Luvia bandi viral di TikTok di Malaysia, kemudian diikuti views YouTube yang melonjak setiap waktu. Saat ini views YouTube single “Orang yang Salah” nyaris tembus 7 juta. Luvia band sangat “seksi” untuk dijual dalam dunia pertunjukan musik. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version