Putri Duo Anggrek Senang Dapat Kaos Duo Anggrek

Jakarta, Hadir pagi-pagi sekali ke acara musik Smartfren Music Unlimited, Putri personel Duo Anggrek, dikasih kaos oleh panitia Smart Music, di Sarinah, Thamrin, Jakarta, pada Minggu (10/02/2019) kemarin.

Awalnya, ia melihat salah seorang peserta Goyang Nasi Padang, banyak memakai kaos berwarna merah. Di bagian punggung kaos tersebut ternyata ada foto Duo Anggrek yang mengundang perhatian Putri dan Devay.




“Ishh, bagus. Aku mau dong, kaos seperti itu!” ujar Putri yang baru sampai di tenda VIP artis. Panitia langsung bergegas mengambilkan dua buah kaos cantik bergambar foto Duo Anggrek tersebut. “Asyik, ada foto kita berdua!” teriak Devay dan Putri.

Pada acara ini Duo Anggrek diundang secara khusus untuk memeriahkan acara peluncuran Smart Music. Aplikasi ini ada di dalam paket Smartfren Music Unlimited yang disediakan untuk mereka yang tidak mau kuotanya habis karena sering mendengarkan musik di layanan-layanan favorit.

Paket ini menawarkan kuota unlimited untuk mengakses SmartMusic, JOOX, Nada Kita, Hard Rock FM, Trax FM, iRadio, Prambors Radio, Hitz FM, dan Maverick Ave.

Tak hanya itu, pelanggan yang berlangganan paket Music Unlimited juga akan menerima beberapa keuntungan lainnya. Contohnya gratis download MP3 dan video eksklusif dari Duo Anggrek, Noah, Nidji, Geisah, dan D’Masiv, maupun kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif berupa T-Shirt, CD, serta perlengkapan musik.

Yang lebih menarik, pelanggan paket Music Unlimited berkesempatan untuk nonton konser gratis serta meet & great dengan artis favorit mereka. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com