Site icon diberitain.com

Selvi Kitty Rahasiakan Jenis Kelamin Jabang Bayi

Selvi Kitty Rahasiakan Jenis Kelamin Jabang Bayi

Selvi Kitty Rahasiakan Jenis Kelamin Jabang Bayi

Jakarta, Penyanyi cantik yang dijuluki Katty Perry Indonesia, alias Selvi Kitty kini tengah menanti detik-detik kelahiran buah hati pertamanya yang kini sudah berusia 36 minggu atau usia 9 bulan. Sayangnya sampai saat ini Selvi masih merahasiakan jenis kelamis si jabang bayi.

“Nanti, pas lahir aja ya, pasti dikasih tahu pas sudah lahir,” ujar Selvi Kitty saat menghadiri acara HUT ke 54 CEO NAGASWARA.

Hamil anak pertama, Selvi mengaku juga sempat merasakan mual-mual di awal masa kehamilannya. Tetapi, rasa mual itu hilang ketika sudah melewati tiga bulan kehamilan.

“Baby blues waktu awal-awal hamil aja sih. Itu hukum alam dan normal. Awal-awal hamil, tri semester pertama parah. Tapi, kalau sekarang-sekarang sudah nggak,” papar Selvi Kitty.

Jelang kelahiran anak pertamanya, Selvi Kitty yang tengah berbadan dua terlihat rajin melakukan sesi pemotretan. Hasil foto-fotonya pun ia pajang di akun instagram.

” Hari berganti hari dan waktu semakin cepat… #Gasabar,” ungkap Selvi Kitty tidak sabar menanti kelahiran si jabang bayi. Semoga lancar ya proses melahirkannya. Aamiin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Exit mobile version