Site icon diberitain.com

Selvi Kitty, Guru Cantik Tapi Galak Terhadap Muridnya

Selvi Kitty, Guru Cantik Tapi Galak Terhadap Muridnya

Selvi Kitty, Guru Cantik Tapi Galak Terhadap Muridnya

Jakarta, Selvi Kitty jadi bintang tamu di acara BTS, “Bercanda Tapi Santai” Trans7, episode Minggu (8/5/2022) kemarin. Pelantun single “Takut Kamu Hilang” itu berperan sebagai guru cantik nan galak kepada murid-muridnya.

Begitu datang, Selvi Kitty langsung banting penggaris kayu panjang di depan kelas. Ayu Ting-ting, Wendy Cagur, Andre Taulany dan Surya yang berperan sebagai para siswa, mendadak kaget.

“Saya kecewa ya, kenapa nilai kalian itu jelek-jelek!” hardik Selvi Kitty kepada mereka.

Namun, meskipun marah, Selvi Kitty tetap anggun dan mempesona. Dengan gaun cassual serta kacamata kotaknya, membuat Wendy berbisik-bisik kepada Surya.

“Ini seperti file konten di komputer aku Sur!” bisik Wendy disambut tawa penonton.

“Yang seratus guru tercantik di Indonesia? Ya emang ini orangnya,” jawab Surya. “Wah beruntung banget kita diajar orang seperti dia,” timpal Wendy.

Melihat ulah para muridnya yang kocak, SeIvi Kitty juga beberapa kali nampak tak dapat menahan tawa. Tapi kemudian, ia berusaha terlihat tegas dan menyebut Surya dan Andre yang nilainya paling parah.

“Kalian berdua kan orang kaya, kenapa tidak membayar guru bimbingan private, supaya pinter,” tanya Selvi Kitty.

“Gini aja Bu, gimana kalau saya private sama ibu?” ceplos Andre. “Hahah, ibu diajak karaoke!” timpal Ayu Ting-ting. Nampak SeIvi Kitty menutup bibirnya dengan map, karena tak dapat menahan tawa. Padahal, dia berusaha tetap dengan karakter galaknya.

Lalu Wendy cerita kepada guru SeIvi. Menurut komedian berkepala pelontos itu, sudah pernah ada guru les yang datang ke rumah Andre tapi pulang lagi.

“Guru les nya pulang lagi karena muka Andre lebih tua dari gurunya,” canda Wendy. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version