Site icon diberitain.com

Seis Band Jadi Incaran Para Caleg Dari Palu

Seis Band Jadi Incaran Para Caleg Dari Palu

Seis Band Jadi Incaran Para Caleg Dari Palu

Memasuki tahun politik 2024, artis musil kembali menjafi incaran para Calon Legislatif (Caleg) yang akan menduduki kursi parlemen. Termasuk Seis band asal kota Palu yang sekarang stay di Jakarta. Tentunya artis musik masih menjadi daya tarik dalam kampanye untuk perolehan suara di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

“Untuk sementara ini ada beberapa yang hubungi Seis band untuk menjadi bagian dari kampanye legislatif yang Pemilunya di bulan Februari 2024, kemudia berlanjut ke kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di bulan November 2024,” urai Reza, Jumat (6/10/2024).

Menurutnya, untuk kampanye tahun ini waktunya lumayan singkat. Jadi kalau kerjasama dengan caleg untuk kampanye, jadwalnya lumayan rapat. Makanya saat ini Seis band ingin bekerja sama dengan calon legislatif yang waktunya lebih kompromi.

Band asal kota Palu yang sekarang ini dengan 3 personil, Reza(vokal), Yudi (gitar) dan Aris (drum) itu mulai mendapat banyak tawaran tampil di berbagai acara di tanah air. Band asal kota Palu ini mulai diperhitungan di blantika musik tanah air dan panggung hiburan musik. Bergenre musik pop, band ini sudah merilis single”Jangan Jauh Dari Hati” dan “Taubatku” di NAGASWARA.

“Sudah saatnya Seis band ikut berpesta di pesta demokrasi politik Indonesia bersama para calon legislatif pilihan rakyat di Provinsi Sulawesi Tengah untuk Pemilu 2024, Kita bangga dengan calon-calon wakil rakyat yang berasal dari putra daerah,” tambah Reza. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version