Balena Suka Dengan Genre Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Dancedhut Balena menyadari pentingnya untuk penyanyi dapat memperpanjang masa keemasannya. Salah satu cara yang diyakini pelantun “Baper” ini ialah menjadi penyanyi yang serba bisa dan tidak hanya terkotakkan di satu genre. Bahkan, Balena mampu menunjukkan penampilan luar biasa di atas panggung “Bidadari Dangdut Zaskia Gotik ” di Indosiar (3 Juli 2017) bersama Bebizie.

“Ya aku harus menjadi penyanyi multi talenta semua harus bisa, biar bisa masuk disemua kalangan dan semakin banyak yang suka karya ku, seperti kemarin aku perform live PA bersama Bebize yang jadi DJ-nya seru banget. Juga tantangan dari tim kreatif Indosiar,” ucap Balena saat ditemui di studio 5 Emtek City Daan Mogot Jakarta.

Bersama label NAGASWARA Balena membawakan single bergenre Trancedut “Baper” Menurut Balena punya ruang sama dengan penampilanya di Indosiar tadi malam .

“Lebih enak goyang di depan meja DJ dibanding di belakang Meja. Lebih ekspresif sih tapi aku dulunya juga seorang DJ jadi tidak asing dengan musik EDM. Karena itu ketika memulai karir bersama NAGASWARA ditawari Baper dengan musik Trancedut aku langsung suka,” pungkas Balena. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments