diberitain.com

Badai Dapat ‘Surprise’ Saat Fitting Baju di Alisan

Kebahagiaan kadang datang tak terduga. Pencipta single “Terluka Pisah Denganmu”, Doadibadai atau Badai, Rabu (17/1/2024) hari ini mendapat dua kejutan kue ulang tahun.

Pertama, pria berusia 46 tahun itu mendapat ucapan dan kue ulang tahun dari manajemen NAGASWARA yang diberikan saat fitting di salah satu toko Alisan di kawasan Cibubur.
Alisan adalah brand kemeja kalangan atas untuk berbagai generasi.

Badai sama sekali tidak menyangka, bahwa mereka mengetahui tanggal ulang tahunnya. Badai sendiri berulang tahun pada 14 Januari lalu.

“Terimakasih kue ultahnya, walau dalam bentuk dimsum, ini sangat berarti,” ungkap Badai, Rabu (17/1/2024).

Badai sendiri merasa bangga, sebab Alisan ada merk yang sudah ia sukai sejak masih kuliah. Waktu itu, pencipta single “SUMO (Susah Move On)” itu sering berbelanja di Alisan cabang Mampang dan Menteng Prada Jakarta.

Sementara hari ini, Badai fitting kemeja berkelas di Alisan cabang Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

Menurutnya, kemeja Alisan memiliki bahan yang berkelas dan nyaman dipakai “Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” nanti tanggal 25 Januari 2024.

Lalu kejutan yang kedua, terjadi di Studio DSS, Pesanggrahan 1, Jakarta Selatan.

Di Studio Don System Suara itu, Badai harus kembali meniup lilin ulang tahun.

“Waduh lilinnya kayak babi ngepet!” cetus Badai yang suka melempar candaan itu.

Pemberian kue ultah surprise itu, diberikan setelah Badai rampung latihan bareng Betrand Putra Onsu.

Rencana Betrand akan menyanyikan single “Tak Lekang Oleh Waktu” dan “Setia Menunggu” berkolaborasi (duet) bersama Badai.

Tak lupa Badai menyampaikan terimakasih kepada kru dan tim band Badai & The Tuna Asmara. Dimana, band tersebut akan mengiringi “Konser 25 Tahun Badai Tak Lekang Oleh Waktu” nanti.

“Hari ini sangat luar biasa, banyak kejutan, dan terimakasih kepada semua kru dan rekan band, semoga tahun ini jadi tahun emas kita bersama,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version