Site icon diberitain.com

Sebulan Nikah, Lagu “Seneng” Happy Asmara Viral di YouTube

Sebulan Nikah, Lagu “Seneng” Happy Asmara Viral di YouTube

Sebulan Nikah, Lagu “Seneng” Happy Asmara Viral di YouTube

Satu bulan menikah dengan Happy Asmara, Gilga Sahid pun menciptakan single terbaru berjudul “Seneng” sebagai simbol kebahagiaan pernikahan mereka. Lagu yang dinyanyikan berduet itu kini trending di YouTube hanya dalam 2 hari.

Happy Asmara dan Gilga Sahid merupakan pasangan suami istri yang cukup fenomenal dengan penggemar cukup banyak. Happy Asmara membuka alasan mengapa dirinya mau menikah dengan Gilga Sahid.

“Mas Gilga, katanya tadi sudah lama njenengan mengincar saya. Jujur, ya Mas Gilga sebenarnya pada awal saya ragu dengan sampean. Makanya, saya selalu menghindari Mas ketika mencoba mendekati saya,” ujar penyanyi asal Kediri itu saat dikutip dari akun Instagram @ulfamerdekapartyplanner. Rabu (24/7/2024).

Mantan pacar Denny Caknan itu menyebut dengan berjalannya waktu, dirinya melihat ketulusan dari Gilga Sahid yang ingin bersamanya bukan sebatas berpacaran saja.

“Saya terus melihat perubahan dan ketulusan hati serta keberanian Mas Gilga untuk melamar saya, kamu pernah berjanji kepada saya untuk sehidup semati,” ucapnya lagi.

Mendengar ucapan serius dari Gilga Sahid itu, penyanyi kelahiran Kediri itu membuat perasaan kekasihnya melunak dan akhirnya menerima kekasihnya itu untuk menjadi suaminya.

Sebulan menjalin rumah tangga, pasangan ini  semakin mesra dengan merilis video klip single “Seneng” duet berdua. Pada video tersebut pasangan suami istri ini tampak begitu santai dengan memakai kaos hitam dan juga celana denim.

Seperti sebelumnya, keduanya kembali tampil begitu asyik dan romantis. Selamat menjalankan hidup baru Happy Asmara dan Gilga Sahid ! Tim NMC

Exit mobile version