Site icon diberitain.com

Sarah Sova Hadiri HUT ke-66 PARFI di Bandung

Sarah Sova Hadiri HUT ke-66 PARFI di Bandung

Sarah Sova Hadiri HUT ke-66 PARFI di Bandung

Jakarta, Tiap tanggal 10 Maret diperingati sebagi HUT Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Persatuan Artis Film Indonesia didirikan pada awal bulan Maret 1956 oleh Usmar Ismail, Suryo Sumanto, dan Djamaludin Malik.

Tahun ini, PARFI merayakan HUT ke-66 yang dipusatkan di di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat. Sarah Sova, penyanyi sekaligus pemain sinetron turut hadir di acara yang Pembukaanya acara tersebut dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Alhamdulilah aku diundang sama Akang Yuki Hasan Gozali, Sekjen PARFI Jawa Barat untuk menghadiri peringatan HUT ke-66 PARFI. Senang bisa berinteraksi dengan para artis senior yang hadir di acara ini,” ungkap Sarah Sova kepada NAGASWARA News, di Gedung Sate Bandung, Kamis (10/3/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sarah Sova dikenalkan dengan sejumlah artis senior anggota PARFI. Di antaranya Paramitha Rusady , Silvana Herman, Ozzy Saputra, Agus Melaz, Pong Harjatmo dan Aty Cancer Zein.

“Insyallah ke depan kita akan bekerjasama dengan Sarah Sova dalam produksi sinetron di stasiun televisi. Di usia ke-66 PARFI semoga wadah artis dan pelaku film di seluruh Indonesia ini ke depan sukses dan semakin ke depan dan go internasional,” ujar Yuki Hasan Gozali, Sekjen PARFI Jawa Barat kepada NAGASWARA News dalam kesempatan yang sama.

Menurut Yuki Hasan Gozali, Sarah Sova sudah menjadi anggota PARFI karena beliau sudah berkecimpung di dunia film. Kedepan Yuki berharap Sarah Sova menjadi ketua PARFI untuk wilayah Bogor, Jawa Barat bersama aktor yang juga sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Syahrul Gunawan.

“Aamin, Insyallah bisa mengemban tugas jika nanti dipercaya PARFI jadi ketua wilayah Bogor. Terima kasih Kang Yuki sudah mengundang Sarah Sova ke acara HUT ke-66 PARFI di Bandung. Sukses selalu PARFI,” tutup Sarah Sova. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version