Site icon diberitain.com

Sandrina Kocok Perut Penonton “LAPOR PAK!”

Sandrina Kocok Perut Penonton "LAPOR PAK!"

Sandrina Kocok Perut Penonton "LAPOR PAK!"

Jakarta, Ada yang unik dan lucu di salah satu episode tayangan “LAPOR PAK!” Trans7. Kehadiran Sandrina Mazzaya yang tiba tiba menarik perhatian para pemain utama seperti Denny Cagur, Andre Taulany, Wendy dan Ayu Ting Ting.

Pasalnya, setiap menjawab pertanyaan dan berkomunikasi, Sandrina tidak bisa diam, alias sambil terus bergerak seperti seseorang sedang menari jaipong. Aslinya Sandrina sangat lihay menarikan tarian asal Jawa Barat itu.

Melihat tingkah pelantun single “Pacar Selingan” itu, Deny Cagur langsung menggodanya. “Wah gara-gara dia menari-nari terus, bikin kantor kita macet, kalo begini caranya harus kita proses!”
ujarnya.

Menurut Sandrina, dirinya tidak merasa bersalah, kenapa diproses. “Lho kok diproses, kan saya ngga salah, tadi waktu itu saya lagi main TikTok, saya bilang ke Kak Deny jangan ditangkep,” terang Sandrina kepada NAGASWARA News baru-baru ini.

Deny kemudian bertanya kepada penyanyi yang sebelumnya sempat merilis single “Habis Minum Apa” itu. “Kenapa kamu nari-nari terus?”

“Ya karena memang sudah hobi dari kecil,” jawab Sandrina sambill terus bergerak seperti orang menari jaipong.

Wendy Cagur yang baru saja datang dan melihat Sandrina tidak bisa diam, juga langsung memberikan respon. “Ini anak pake batre kulikan kali ya?” ujar Wendy disambut tawa penonton.

Andre Taulani, sebagai komandan “LAPOR PAK!” turut melerai kegaduhan tersebut. Dan ia pun berkata, bahwa Sandrina sejak umur 6 tahun sudah suka menari jaipong.

“Berarti kamu sudah 14 tahun menari jaipong, lalu selama itu, kamu kemana aja?” tanya Andre ke Sandrina.

“14 tahun aku sekolah, trus latihan nyanyi juga, karena selain nari jaipong aku nyanyi juga,” jawab Sandrina. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version