Site icon diberitain.com

Salam Religi Penuh Berkah di Bulan Ramadan

Salam Religi Penuh Berkah di Bulan Ramadan

diberitain.com – Jakarta, Belasan penyanyi-penyanyi terbaik NAGASWARA seperti Wali, Fitri Carlina, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Ucie Sucita, KK Band, Caramel, dan lainnya bergabung dalam album kompilasi bertajuk “Salam Religi” yang berisi 14 buah lagu. NAGASWARA memperkenalkan album kompilasi tersebut di hotel Jazeera Menteng, Jakarta Pusat Senin (12/6/17). Grup band ternama wali mengusung kembali single terbaiknya tahun 2016 lalu yaitu “Salam 5 Waktu” karya Apoy yang diaransemen ulang.

Acara launching selain diisi tanya jawab dengan rekan media juga pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu. Fitri Carlina salah satu penyanyi senior mengatakan “Singlenya yang tergabung Salam Religi ini merupakan singlenya yang pertama setelah berduet dengan Nini Carlina beberapa tahun lalu.

“Kita mengingatkan musik menjadi kesatuan keberagaman. Secara bisnis album Kita menahan dulu seperti ilmu padi.” ujar Rahayu kertawiguna CEO NAGASWARA.

Setelah jadi semua hasil lagunya jadi bagus dan kekinian lagi. Bangga bawain lagu Wali. “Liriknya agamanya muslim banget. Tapi di konsep dalam berbeat seperti lagu dugem, itu terserah dari yang mendengar.” ujar Siti Badriah yang berkolaborasi bersama Zaskia Gotik.

Dalam konferensi pers artis cilik Keyne Stars berbagi bocoran lagu solo nya yang berjumlah “Abatasa”. Keyne Stars merasa senang bisa ada dalam album kompilasi religi ini. NAGASWARA memiliki artis baru yang kemampuan walaupun vocal solo dan grup band. Seperti Andi Merpati yang membuat 3 karya lagunya yang di bawakan Ucie Sucita berjudul “Memujamu.”

Fitri Carlina solois yang membawakan lagu berjudul “Taqwa”, dan lagu Merpati Band yang berjudul “Rukun Islam”. Dari hal ini Andi ingin memberikan suatu pesan dengan kata-kata dalam bulan suci ini.Grup vocal yang beraliran musik pop, musik positive universal ini bernama Ziana. Beranggotakan 3 wanita cantik mengeluarkan lagu berjudul “Cinta Halal Harum.”. Selain itu ada juga Band beraliran Rock yaitu KK Band dengan single Berikan Aku Hidayah, Jaluz – Aku Takkan Bisa,Bintang Band (Feat Rendy Zigaz)- Beri PetunjukMU dan Abad 21 – Pesan Bunda.

Acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Himmata, Jakarta Utara. Semoga album Salam Religi mewarnai bulan suci Ramadan 1438 H dan membawa berkah untuk semua. Amin. NSM/Tim NMC

Exit mobile version