Site icon diberitain.com

“SABTU WOLES” di Radio RDI Selalu Hadirkan Artis Musisi Terkenal

SABTU WOLES di Radio RDI Selalu Hadirkan Artis Musisi Terkenal

SABTU WOLES di Radio RDI Selalu Hadirkan Artis Musisi Terkenal

Jakarta, Program siaran “SABTU WOLES” dengan host Shandra Rose yang on air di stasiun radio RDI 97.1 FM Jakarta selalu menghadirkan bintang tamu artis musik terkenal. Program yang berdurasi 6 jam dari jam 10 pagi hingga jam 16 sore ini menjadi salah satu program siaran unggulan RDI. Hal ini dipaparkan Shandra Rose ketika NAGASWARA News menemuinya di bilangan Kebon Sirih Jakarta, Minggu (13/10/2019).

“Program ini telah jalan tahun ke empat, kekuatan program ini ada pada penyiar dan pendengar radio, dan Full request selama 6 jam nonstop buat Sobat RDI, sebutan pendengar setia radio RDI”, ujar Shandra Mantan Abnon mewakili Jakarta Timur tahun 2003.

Menurut Shandra, program siaran “SABTU WOLES” di radio RDI 97.1 FM ini khusus muterin lagu-lagu bergenre pop slow Indonesia yang ter-ekseizz, otomatis lagu-lagu yang lagi digandrungi pecinta musik tanah air, dan selama ini attensi atau respon pendengar melalui request via Whats’App, Twitter dan Fanpage RDI 97.1 FM yang lumayan membludak.

“Tiga minggu terakhir ini, bintang tamunya ada Mita The Virgin, The Dance Company, dan yang terakhir ST12”, tukas Shandra di ruang siaran. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Exit mobile version