Site icon diberitain.com

Rindu Lagu Jawa, Yoe2n Ingin Duet dengan Denny Caknan

Yoe2n Rindu Lagu Jawa dan Ingin Duet dengan Denny Caknan

Yoe2n Rindu Lagu Jawa dan Ingin Duet dengan Denny Caknan

Pasca merilis single “Aku Ga Gitu” penyanyi cantik asa Banjarnegara, Jawa Tengah, Yoe2n mengaku masih merindukan lagu-lagu berbahasa Jawa. Pasalnya, saat masih tergabung dalam DUO Amour, Yoe2n kerap membawakan lagu-lagu Jawa karya mendiang Didi Kempot.

“Sudah lama gak bawain lagu-lagu berbahasa Jawa. Sudah lama aku punya keinginan duet dengan Denny Caknan. Secara kan dia sekarang lagi hits banget di belantika musik terutama lagu-lagu Jawa yang dia bawakan. Karena kebetulan kan aku juga dari Jawa. Jadi pasti lebih seru ngebawainnya,” ungkap Yoe2n, Jumat (24/11/2023).

Denny Caknan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo yang saat ini tengah naik daun. Dirinya berharap sekali bisa tampil berdua baik di atas panggung ataupun merilis sebuah lagu. Yoe2n suka dengan lagu-lagu Denny Caknan seperti lagu
Didi Kempot yang berjudul “Kartonyono Medot Janji”.

Pasca menikah dengan pria bernama Ronald Willyam Sigar, ia mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami. Karena dari awal menikah sang suami sudah tahu kalau istrinya adalah seorang publik figur dengan profesi sebagai penyanyi.

“Alhamdulilah dari awal kenal sampe saat ini suami mendukung untuk karir aku. Karena dari awal sudah tahu profesi Yoe2n sebagai public figur dan seorang penyanyi dangdut Tidak pernah ada masalah sih,” lanjutnya.

Harapan bisa merilis sebuah lagu Jawa pun ia ungkapkan. Apalagi bisa berduet dengan penyanyi
koplo Jawa ternama seperti Denny Caknan, Ndarboy Genk, Nella Kharisma, Via Vallen dan juga Happy Asmara.

“InsyaAllah di tahun 2024 nanti apa yang aku impikan bisa terwujud membawakan lagu-lagu Jawa bersama penyanyi ternama di genre dangdut koplo. Aamiin,” tutup penyanyi bernama asli Tri Widadi Rahayu itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version