diberitain.com

Resty Ananta Soal Mantan Pacar yang Nyakitin

Punya pacar nyakitin. Penyanyi Resty Ananta mengaku pernah berada dalam posisi tersebut. Untunglah si pacar kini sudah jadi mantan. Resty menyebut hal tersebut menjadi pengalaman berharga saat ia mencari tambatan hati yang baru.

Meski demikian, penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha kecantikan itu bersyukur karena membagi pengalaman sakit hatinya lewat lagu. Single berjudul “Jangan Seperti Mantanku” itu baru saja dirilis Resty bersama NAGASWARA.

“Jadi kalau punya pacar jangan sampai seperti mantan pacarku. Apa saja hal buruk yang dialami bersama mantan pacar ada di lagu ini termasuk temanku yang kau sikat juga,” cerita Resty Ananta saat bertandang ke redaksi Suara.com di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Semula, Resty tidak ingin menjadikan pengalaman pribadinya sebagai sebuah lagu. Namun secara tidak sengaja ia keceplosan curhat kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Dari situ pula awal mula ceritanya menjadi sebuah lagu.

“Kelepasan juga curhat, eh malah jadi lagu. Yang pasti, lagu ini berlaku buat cowok dan cewek yang sedang pacaran, jangan sampai terjebak dalam ‘toxic relationship’,” tambah penyanyi cantik kelahiran 19 Agustus 1996 itu.

Resty juga menceritakan proses pembuatan single tersebut dari take vokal sampai pembuatan video klip. Bahkan ada pengalaman Resty diminta untuk beradegan sedih, sebaliknya ia malah tertawa.

“Ternyata berakting sedih susah juga ya. Ini pengalam aku saat proses pembuatan video klip single ‘Jangan Seperti Mantanku’,” ucapnya.

“Semoga pendengar lagu dangdut terutama single ‘Jangan Seperti Mantanku’ sayangi pacar-pacar kalian jangan sampai hilang. Semoga single ini booming,” harap Resty. Tim NMC

Exit mobile version