Site icon diberitain.com

Ratu Meta, Nyanyi Itu Cinta Pertama

Ratu Meta, Nyanyi Itu Cinta Pertama

Ratu Meta, Nyanyi Itu Cinta Pertama

Jakarta, Ratu Meta tak pernah diam. Buktinya, setelah meresmikan restoran Ratu Seafood miliknya di daerah Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, awal pekan ini, ia sudah kembali “on the track” sebagai penyanyi.

Ratu Meta mengatakan, ia akan segera memperlenakan single terbarunya di bulan November 2019 ini. Meta bersyukur, di tengah himpitan keadaan karena Covid-19, ia masih tetap dapat beraktivitas, berkreasi, bahkan membantu orang lain.

“Ya, nyanyi dengan usahaku itu sudah sepaket. Sekarang sudah punya tiga restoran. Usaha tetap jalan, dan nyany juga jiwa aku,” terang Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Rabu (3/11/2021).

Kesibukan mengelola restoran kuliner dijalani pelantun single “Memory Tahu Bulat” itu bertepatan dengan datangnya Covid-19 di tanah air. Meta masih ingat, masa-masa sulit itu ketika bangunan restorannya rampung, sementara di lain sisi pemerintah memberlakukan PSPB.

“Ingat banget saat itu, restorannya udah beres, eh Covid makin ramai dan pemerintah memberlakukan PSBB. Tapi aku semangat karena niatku baik juga buat mempekerjakan orang yang butuh pekerjaan,” terang penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu.

Kerja keras dan niat baik Ratu Meta pada kahirnya membuahkan hasil. Setelah sukses membuka dua restoran di tempat kelahirannya di Karawang, Jawa Barat, kini usaha serupa bernama Ratu Seafood sudah dibuka lagi di Bekasi.

“Kita harus percaya, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan,” katanya bijak.

Meski makin sibuk sebagai jurangan kuliner, penyanyi berusia 31 tahun itu tetap tak bisa jauh dari dunia menyanyi. Menurutnya, menyanyi adalah cinta pertamanya. Di sepanjang pandemi Covid-19 di tanah air, Meta tetap merilis single baru.

Selain single “Goyang Henpon” yang dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu, Meta juga masih kerja keroyokan dengan Denias, Kania, dan Ujung Oppa lewat single religi berjudul “Si Udin Bertanya (Robbana Atina)”.

“Pokoknya nyanyi itu cinta pertama. Mudah-mudahan single terbaru aku bisa rilis bulan ini. Mohon doanya,” ujar Ratu Meta. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version