Site icon diberitain.com

Ratu Meta Kepincut Arab, India dan Korea

Ratu Meta Kepincut Arab, India dan Korea

Ratu Meta Kepincut Arab, India dan Korea

Jakarta, Pelantun single “Sakitnya Luar Dalam”, Ratu Meta tengah menggarap single terbarunya. Selasa (8/1/2019), Meta datang ke studio rekaman di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat untuk mulai proses rekaman suara. Meski belum mau menyebutkan judul single terbarunya, Meta memberi bocoran kalau lagu tersebut kental dengan warna musik Arab dan India.

“Bismillah. Doain ya teman-teman untuk lagu selanjutnya. Semoga semakin sukses diterima masyarakat. Mohon support dan doanya,” ucap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (9/1/2019).

Uniknya, Meta mengaku, lagu tersebut kental dengan warna musik Arab dan India. Padahal, saat ini, musik dangdut justru kental dengan nuansa EDM (Electronic Dance Music) yang dikonsep menjadi Dancedhut.

“Genre musiknya Arabian dan India ya asiklah untuk dibawa joget gitu, santai, selow, Kenapa belum dibocorin karena belum rilis. Nanti kalau udah rilis tunggu tanggal mainnya dan tunggu aksi Ratu Meta berikutnya,” katanya.

Meski masih belum mau membuka judul dan tema lagu tersebut, Meta mengungkapkan bahwa penggarapan video klip lagunya dikerjakan di dua lokasi berbeda. Korea adalah salah satu negara yang dipilih untuk melengkapi gambar-gambar dalam video klipnya.

“Video klipnya sudah ngambil beberapa stok shot di Korea. Tapi karena aku masih kurang puas, nantinya mau ada video klip lagi. Jadinya kemungkinan kombinasi syuting di Korea dan di Indonesia. Dancernya juga kombinasi dari orang luar sama orang sini” pungkas Meta. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Exit mobile version