Site icon diberitain.com

Ratu Meta Doakan Para Pahlawan di Tanah Suci

Ratu Meta Doakan Para Pahlawan

Ratu Meta Doakan Para Pahlawan

Tepat tanggal 10 November 2023 hari ini , bangsa Indonesia merayakan Hari Pahlawan Nasional. Ratu Meta penyanyi asal Karawang, Jawa Barat pelantun single “Sakitnya Luar Dalam”, ikut mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia. Meski berada di tanah suci, Meta tetap mendoakan para pahlawan kemerdekaan dari sana.

Salah satu pahlawan yang menjadi idola pelantun single “Goyang Henpon” adalah tokoh proklamator RI, Ir. Soekarno. Bagi Ratu Meta, Soekarno memiliki kharisma yang luar biasa. Ia mengagumi sifat kenegarawan sosok Bung Karno.

Apalagi Bung Karno memiliki peran penting dalam kemerdekaan Indonesia yaitu sebagai proklamator kemerdekaan Indonesia dan presiden pertama Indonesia.

“Di Hari Pahlawan ini aku ikut mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa. Apalagi para pahlawan yang gugur dalam pertempuran. Ada satu pahlawan idola aku, yaitu bapak Proklamator RI, Ir. Seokarno. Kharismanya luar biasa,” ungkap penyanyi asal Karawang itu, Jumat (10/11/2023).

Pada kesempatan memperingati Hari Pahlawan Nasional kali ini, Dirinya saat ini tengah berada di tanah suci Mekah. Ia bersama suami dan anaknya sedang menjalankan ibadah Umroh. Dikatakan Ratu Meta, ia juga mendoakan para pahlawan bangsa yang telah berjuang kemerdekaan Indonesia.

“Semoga di hari Pahlawan ini kita semua bangsa Indonesia bisa mengenang jasa-saja para pahlawan kita termasuk mendiang Bung Karno. Lewat doa yang kita panjatkan semoga arwah para pahlawan diterima Allah SWT. Aamiin,” tutup Ratu Meta. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version