Site icon diberitain.com

Ratu Idola Narkoba Bukan Obat Pelepas Masalah

Ratu Idola Narkoba Bukan Obat Pelepas Masalah

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi muda berbakat Ratu Idola turut memberikan komentarnya terkait maraknya artis yang terjerat kasus narkoba, seperti yang baru-baru ini yang diciduk oleh pihak kepolisian adalah penyanyi Ello. Bagi wanita berdarah Sunda ini narkoba merupakan suatu hal yang tak memiliki sama sekali sisi positif.

“Mereka mengira, pake narkoba bisa membuat mereka terlepas dari semua masalah, padahal justru sebaliknya,” ucap pelantun single Pacar Satu Satunya ini.

Kendati demikian, penyanyi yang mempopulerkan single Cinta Oplosan itu kembali menekankan kalau narkoba justru sangat merusak kesehatan, mental yang menjerat kebanyakan anak-anak mudah saat ini.

“Ya saya sendiri sudah mendengar beritanya. Buat saya dari dulu saya selalu bilang narkoba enggak ada positifnya sama sekali. Mungkin beberapa orang berpikir kalau narkoba positifnya ok you’re high,” ujar Ratu Idola, saat dihubungi Nagaswara News, Jumat (11/8/2017).

“Dan untuk mendapatkan status high itu tadi harus menggunakan lebih banyak. Setelah itu lebih banyak lagi, lebih banyak lagi. Itu cuma merusak kesehatan kita, merusak mental juga, secara physical dan itu juga menjadi contoh yang sangat buruk bagi anak muda zaman sekarang,” paparnya.

Ia pun tak setuju jika dunia selebriti selalu dikait-kaitkan dekat sekali dengan barang haram tersebut. Baginya, tak semua artis berprilaku dengan gaya hidup yang bisa mendekatkan mereka dengan narkoba.

“Enggak juga, maksudnya jangan berpikir kalo semua artis lifestyle-nya glamorous, lifestyle saya pribadi tuh sederhana saja,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Exit mobile version