Site icon diberitain.com

Rasa Kangen Gladys Kepada Papa di Hari Ayah Nasional

Rasa Kangen Gladys Kepada Papa di Hari Ayah Nasional

Rasa Kangen Gladys Kepada Papa di Hari Ayah Nasional

Tanggal 12 November kemarin diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Setiap keramaian memperingati hari tersebut, Gladys, personil 2TikTok, mengaku sedih dan rindu dengan sang ayah.

Pasalnya, sudah 10 tahun silam ayah Gladys yang bernama Lazarus Pinin meninggal dunia. Oleh karenanya, pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” itu sedih dan rindu. Mengenang sang ayah di Hari Ayah Nasional pada Mingggu (12/11/2023) kemarin.

“Iya, kemarin hari ayah nasional tapi hari yg paling sedih aku rasain sih karena papaku sudah meninggal 10 taun yang lalu. Jadi yah tiba-tiba kangennya melebihin hari-hari biasanya. Tapi ya sebatas kangen aku percaya almarhum papa sudah bahagia di surga,” ungkap Gladys, Senin (13/11/2023).

Untuk mengenang masa-masa indah bersama sang ayah, Gladys hanya bisa memanjatkan doa. Menurutnya, banyak kenangan indah bersama mendiang sang ayah semasa hidup. Hingga saat ini, Gladys tetap mengingat petuah-petuah ayahnya.

“Kalau di tanya kenangan manis itu pasti nya banyak banget, almarhum suka bercanda suka nyanyi-nyanyi juga. Doa aku semoga papa gak kwatir sama kami anak-anaknya di sana dan selalu menjaga kami walau tidak terlihat aku percaya papa selalu jagain aku dan saudara aku dari surga,” tambahnya.

Hari Ayah Nasional diperingati untuk menghormati kebapakan, ikatan ayah, serta pengaruh ayah dalam masyarakat. Sebagai seorang anak yang berbakti kepada orang tua khususnya sang ayah, Gladys merasa di hari ayah ini sudah sepatutnya dirayakan untuk menghormati dan memberikan kasih sayang untuk sang ayah yang sudah berkorban mencari nafkah untuk anak istrinya.

“Selamat Hari Ayah Nasional untuk teman-teman yang orang tuanya masih lengkap. Bahagiakan selalu orang tua kita. Karena sebanyak apa pun harta dan uang kita juga tidak akan pernah bisa menggantikan orang tua kita,” tutup gadis asal Pontianak, Kalimantan Barat itu.Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version