Site icon diberitain.com

Raja Panci Buka Rumah Makan Podo Moro

Raja Panci Buka Rumah Makan Podo Moro

Raja Panci Buka Rumah Makan Podo Moro

Jakarta, Penyanyi sekailgus YouTuber Raja Panci pada hari Minggu (21/2/2022) kemarin, mengumumkan kalau dirinya baru saja meresmikan rumah makan bernama “Podo Moro” (artinya pada datang).

Bersama penyanyi cantik Mala Agatha, Raja Panci berpose memamerkan menu makanan yang tersedia di rumah makan miliknya tersebut.

“Sayang akoh @mala.agatha tak tinggal dagang ojo nakal lho,” ungkap Raja Panci di akun Instargram miliknya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (22/2/2022).

Menu makanan mulai dari bebek bakar, ayam bakar, gurami bakar, lele bakar, ikan bawal bakar dan kakap bakar terlihat jelas di spanduk yang dipajang di depan rumah makan milik Raja Panci.

Selain itu menu serba goreng dan menu makanan digeprek pun tersaji di rumah makannya itu. Manu seafood pun siap dihidangkan jika adan mampir ke rumah makan yang terletak di daerah Kanigoro, Jawa Timur tersebut.

“Kudu mampir kabeh ikki gaesss…(harus mampir semua ini gaess)” ungkap Mala Agatha menimpali komentar Raja Panci mempromosikan rumah makan teman duetnya di single ” Mingger Awas Pliket Hoh Iyo” (Wes Tau) itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version