Site icon diberitain.com

Putuskanlah Aku, Single Terbaru Dari Wulan Wang

WULAN WANG PUTUSKANLAH AKU

WULAN WANG PUTUSKANLAH AKU

Jakarta,Putuskanlah Aku Single artis pendatang baru NAGASWARA yang memiliki talenta bernyanyi yang tak perlu diragukan lagi. Suara yang merdu, renyah ditelinga serta hebat dalam beraksi di panggung,  menjadi modal kuat Wulan Wang, wanita cantik berparas blasteran Timur Tengah ini,  dalam menembus jagat hiburan Tanah Air.

Wulan Wang adalah seorang penyanyi dangdut berdarah campuran Cirebon – Pakistan yang berdomisili di Jakarta. Mengawali karir bernyanyi pada tahun 2013 yang diketemukan oleh composer handal Ritchie Freddy. Sebelum menjadi penyanyi Wulan juga pernah terjun menjadi  pemain FTV, sinetron laga dan model  bintang iklan.

Wanita yang mirip Ayu Azhari ini, kini dikelola di label NAGASWARA dan siap menelurkan single terbarunya yang bertajuk “Putuskanlah Aku” ciptaan Ritchie Freddy. Konsep musik “Sweet Melancholis Exotic Dancedhut” menjadikan lagu ini sangat mengena dipadukan dengan suara khas Wulan yang seksi menggemaskan.

Single “Putuskanlah Aku” menurut Ritchie liriknya simple tidak berbelit, membuat alur ceritanya jelas dan dibuatpun sangat manusiawi bisa terjadi pada siapapun wanitanya. Diambil dari sebuah prinsip mendasar yang kuat dari wanita bertipe seperti Wulan Wang yang tegas soal urusan cintanya ini.

Dan Lagu ini diambil sepenuhnya dari pengalaman pahit manis sejarah cintanya Wulan Wang yang memiliki prinsip setia dalam menjalin hubungan cinta. Ia tidak akan berpikir panjang jika laki–lakinya memiliki historical mengenai ketidaksetiaan terhadap pasangannya. Maka ia akan cepat mengambil sikap “Putuskanlah Aku”!!

Menilik alur ceritanya diatas Ritchie merupakan aktor dibalik layar yang membentuk karakter Wulan dalam bernyanyi dan kemudian bersama NAGASWARA sebagai Label Big Indie yang banyak menaungi artis sukses dibawah kepemimpinan The Great Iron Hand Bapak Rahayu Kertawiguna, dirilislah single “Putuskanlah Aku” menjadi single perdana Wulan Wang di NAGASWARA.

 Berharap semoga lagu “Putuskanlah Aku” mampu mewakili karya terbaik yang ada pada saat ini, dan NAGASWARA menjadi cukup bangga dengan dimunculkannya Wulan Wang dengan konsep yang sudah terbentuk identik akan dirinya sexiest, wildest, full of spoiled and adorable the only one of Wulan Wang. (PR)

Artis : Wulan Wang
Single : “Putuskanlah Aku”
Ciptaan : Ritchie Freddy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Desember 2016

Exit mobile version