Site icon diberitain.com

Produk Original NAGASWARA di NS-Online-Store

Produk Original NAGASWARA di NS-Online-Store

Produk Original NAGASWARA di NS-Online-Store

Jakarta, Per bulan Januari 2019 NAGASWARA membuka toko online untuk produk-produk original musik. Bekerjasama dengan tiga toko online terkemuka seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shoope, produk-produk original seperti cd, vcd eksklusif, vcd karaoke, merchandise dan lain-lain bisa anda dapatkan di sini.

“Bagi Anda yang menginginkan produk-produk musik original NAGASWARA seperti CD dan VCD bisa langsung belanja dan order di NS-Online-Store kami dengan harga dan penawaran menarik,” ungkap Chen Chen dari devisi sales NAGASWARA.

[

Produk yang kami jual adalah original/asli dan berkualitas baik, dengan tujuan agar para konsumen NS-Online-Store merasa puas dan tidak kecewa setelah membeli di sini.

“Berbagai hadiah langsung seperti kaos, pulpen, gantungan kunci dan lain-lain bisa anda dapatkan dengan membeli produk kami melalui NS-Online-Store dengan harga spesial promo,” lanjut Chen Chen.

Tunggu apalagi, bagi anda yang berburu produk musik seperti CD dan VCD album Kerispatih, Wali Band, Zaskia Gotik dan lain-lain langsung saja kunjungi NS-Online-Store di toko Online Bukalapak, Tokopedia dan Shoope. NSM/Tim NMC

Exit mobile version