Site icon diberitain.com

Preambule 2024

Preambule 2024

Preambule 2024

Preambule atau pembukaan tahun 2024 di dunia musik NAGASWARA ditandai dengan kabar baik. Bahkan di awal tahun ini, kabar yang ada cukup menggembirakan. Ada beberapa artis NAGASWARA yang singlenya rilis di tahun 2023 kemarin, saat ini masih berpotensi untuk terus eksis dalam mengarungi tahun 2024. Di antaranya Wali, Kerispatih, Resty Ananta, dan Luvia band.

Tahun 2024 ini pun banyak artis NAGASWARA yang bakal meluncurkan single terbarunya. Di antaranya The Virgin, Badai, Duo Anggrek dan Tuaipuja. Dalam dunia musik NAGASWARA, artis pendatang baru dan pendatang lama saat ini berpotensi booming di tahun 2024. Selain setiap lagu selalu mengandung misteri, setiap lagu juga punya jalan rejekinya.

Sementara, dunia musik tanah air sepanjang 2023 kemarin, ada yang menjadi catatan penting saya. Yaitu dunia musik remix atau DJ masih berpotensi dalam mempopulerkan sebuah lagu atau single. Ini yang terjadi pada single “Orang Yang Salah” milik Luvia band.

Lagu tersebut viral di TikTok dan meroket views-nya setelah dibikin versi Speed Up. Kini Speed Up menjadi trend kembali di kalangan Gen Z. Hal serupa juga terjadi dengan single “Cikini Gondangdia” dari Duo Anggrek yang juga viral di TikTok karena ada unsur remix DJ di musiknya.

Kita akui, versi musik remix dari DJ tak pernah lekang oleh waktu, genre musik ini masih punya andil dalam mempopulerkan sebuah single atau lagu.

Mumpung masih preambule tahun 2024, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, Selamat mengarungi dan menjelajah bulan Januari hingga Desember 2024. Semoga sukses selalu menyertai kita, Amin.

 

Salam No Music No Life!

 

RK

Exit mobile version