Site icon diberitain.com

Podcast NAGASWARA Jadi Incaran Artis Musik

Podcast NAGASWARA Jadi Incaran Artis Musik

Podcast NAGASWARA Jadi Incaran Artis Musik

Jakarta,Walaupun baru seumur jagung sekitar 6 bulan progress, namun “PodNCast” (dibaca: Podcast NAGASWARA) sudah mendapat tempat di hati netizen dan “penggila” dunia maya.

Konten kreatf yang bisa disaksikan di You Tube channel NAGASWARA Digital Media itu membahas info up date seputar artis musik, tentunya menjadi eksklusif lantaran menjadi salah satu produk unggulan label musik terkenal NAGASWARA.

Mengenai hal ini, Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA memberikan penjelasan di ruang kerjanya, Menteng, Jakarta Pusat kepada NAGASWARA News, Senin (11/1/2021).

“NAGASWARA selalu up date dan selalu ‘on fire’ di industri musik tanah air. PodNCast ini salah satu produk unggulan NAGASWARA yang kami produksi secara mandiri dengan kekuatan kreatif konten,” pungkas produser kelahiran Bogor, Jawa Barat 31 Januari itu.

Selama ini, Podcast NAGASWARA telah menampilkan artis musik dari new comer hingga artis ternama di jagad medsos.

“Karena beberapa tahun terakhir ini produk podcast lagi booming di Indonesia, maka NAGASWARA juga menjadikan brand PodNCast atau podcast versi NAGASWARA ini juga menjadi salah satu produk unggulan untuk masyarakat Indonesia. Semoga di tahun 2021 ini PodNCast bergema,” harap Rahayu Kertawiguna. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version