Site icon diberitain.com

Peringati Hari Pahlawan, Ratu Meta Idolakan Bung Karno

Peringati Hari Pahlawan, Ratu Meta Idolakan Bung Karno

Peringati Hari Pahlawan, Ratu Meta Idolakan Bung Karno

Jakarta, Tepat tanggal 10 November 2021 hari ini, bangsa Indonesia meraykan Hari Pahlawan Nasional. Ratu Meta, penyanyi asal Karawang, Jawa Barat, ikut mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia.

Saalah satu pahlawan yang menjadi idola pelantun single “Goyang Henpon” adalah tokoh proklamator RI, Ir. Soekarno. Bagi Ratu Meta, Soekarno memiliki charisma yang luar biasa.

“Di Hari Pahlawan ini aku ikut mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa. Apalagi para pahlawan yang gugur dalam pertempuran. Ada satu pahlawan idola aku, yaitu bapak Proklamator RI, Ir. Seokarno. Kharismanya luar biasa,” ungkap Ratu Meta saat di temui di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021).

Pada kesempatan memperingati Hari Pahlawan Nasional kali ini, Ratu Meta ikut mengisi acara “Konser Virtual PAPPRI” bersama DPD PAPPRI Kalimatan Timur, DPC PAPPRI Samarinda dan DPC PAPPRI Balikpapan. Di acara tersebut, Ratu Meta membawakan single miliknya yang sempat hits yaitu “Tahu Bulat”.

“Semoga di hari Pahlawan ini kita semua bangsa Indonesia bisa mengenang jasa-saja para pahlawan kita. Lewat doa yang kita panjatkan semoga arwah para pahlawan diterima Allah SWT. Aamiin,” tutup Ratu Meta. Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version