Site icon diberitain.com

Penyanyi Yoe2n Lepas Masa Lajang di Yogyakarta

Pernikahan Bahagia Yoe2n dan Ronald Willyam Sigar

Pernikahan Bahagia Yoe2n dan Ronald Willyam Sigar

Pedangdut Yoe2n tengah berbahagia. Pasalnya, akhir pekan kemarin, pelantun single “Aku Gak Gitu” itu baru melepas masa lajangnya. Yoe2n menikah dengan pria bernama Ronald Willyam Sigar di kediamannya di Yogyakarta.

Proses ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Baik Yoe2n dan Ronald dengan hikmat menjalani prosesi pernikahan secara Islam. Yoe2n mengaku bahagia dengan kehidupan barunya sebagai istri.

“Kebetulan kemarin akad nikah dilangsungkan jam 9 pagi di rumah aku di Yogyakarta. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” ungkap Yoe2n, Selasa (19/9/2023).

Pertemuan Yoe2n dengan Ronald sudah berjalan 9 bulan. Perkenalannya dengan pria tersebut melalui seorang temannya. Dari pandangan pertama bertemu antara dirinya dan Ronald sudah menebar benih cinta.

Singkat cerita mereka pun berpacaran dan melanjutkan hubungan mesra mereka ke jenjang pernikahan. Sebelum melamarnya, Ronald adalah non muslim. Karena keseriusannya menikahi mantan personil Duo Amour ini, Ronald pun menjadi mualaf.

“Kebetulan dia memutuskan untuk menjadi muslim dan mualaf. Alhmdulillah setelah beberapa bulan dia mualaf keluarga saling bertemu dan langsung melamar aku,” tambahnya.

Saat dilamar pria yang mencintainya itu, tentu saja membuat dirinya sangat senang. Ia berharap sosok Ronald bisa menjadi pembimbingnya dalam kehidupan berumah tangga.

Ucapan selamat dari sejumlah artis pun diterima pasangan pengantin berbahagia ini. Semua memberikan doa restu untuk Yoe2n dan Ronald.

“Perasaan aku tentunya sangat senang bahagia terharu dan gak bisa aku ungkapkan semuanya.Yang pasti aku sangat bersyukur. Semoga pernikahan ini adalah pernikahan yang terakhir dan bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Aamiin,” tutup penyanyi bernama asli Tri Widadi Rahayu itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version