Site icon diberitain.com

Pakle Sebarkan Pesan Moral Soal Perasaan Hati Lewat Lagu

Pakle Sebarkan Pesan Moral Soal Perasaan Hati Lewat Lagu

Lewat single keempatnya yang berjudul “Tresnomu Siji”, Pakle atau yang bernama lengkap Marsudiyanto menghadirkan konsep mulia. Pakle ingin berbagi pesan moral lewat lagu yang ia nyanyikan untuk masyarakat pecinta musik tanah air.

“Untuk saat ini saya sangat bangga ketika karya lagu kita diterima masyararat. Tentunya setiap lagu mengemas lirik, dimana liriknya bermuatan pesan moral yang ingin disampakan ke masyarakat,” ucap Pakle di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

Menurut lelaki yang juga dikenal sebagai pengusaha itu, lirik single “Tresnomu Siji” mengandung bahasa hati terdalam, dimana single ini bercerita tentang cinta seseorang yang sangat mencintai pasangannya.

“Cintanya hanya satu untuk sang kekasih. Ia menjamin tidak akan pergi ke cinta lain,” tambah lelaki low profile itu.

Di NAGASWARA, Pakle sudah merilis 4 single. Semua single dikemas dengan lirik berbahasa Jawa. Penyanyi bergenre musik pop Jawa populer itu selalu konsisten dalam merilis single di NAGASWARA.

Setiap single yang dirilis selalu punya daya tarik dan taste musik yang berbeda. Sejak kecil Pakle memang sudah sangat menyukai dunia musik. Ia berharap, lagu-lagu yang ia nyanyikan dari hati, dapat sampai dengan mudah kepada para penikmat musik Indonesia.

“Semoga karya single -single yang saya rilis di NAGASWARA bisa diapresiasi publik musik Indonesia. Saat ini single yang dirilis masih dalam bahasa Jawa, dan musik itu bagi saya mengalir seperti air,” tandas Pakle. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version