Site icon diberitain.com

“Pacar Selingan”, Energi Berbeda untuk Sandrina

"Pacar Selingan", Energi Berbeda untuk Sandrina

"Pacar Selingan", Energi Berbeda untuk Sandrina

Jakarta, “Pacar Selingan” adalah single kedua Sandrina bersama NAGASWARA. Meskipun pernah dibawakan oleh Andrigo, Yogi RPH sebagai pencipta lagunya melihat Sandrina punya energi berbeda dengan penyanyi pendahulunya. “Pacar SeIingan” versi Sandrina dikemas kekinian dengan genre berbeda jauh dari versi awalnya.

Ada alasan tersendiri untuk juara “IMB” 3 Trans TV itu mau membawakan karya “Pacar Selingan” yang awalnya bergenre Pop Melayu.

“Itu lagu recycle kan ketika dikirim aku dengerin dan langsung cocok. Judulnya yang unik ‘Pacar Selingan’ bukan karena pengalaman ya aku pilih lagu ini,” ucap Sandrina kepada NAGASWARA News, Rabu (2/3/2022).

Selain musik “Pacar SeIingan” sangat mendukung passion-nya untuk menari, Sandrina juga menilai kejelian Yogi menangkap tema lagu yang dapat menyentuh banyak pendengarnya.

“Ya gitu deh banyak orang yang ngalamin kisah ‘Pacar Selingan’ jadi banyak yang merasa related ama lagu ini. Mudah-mudahan banyak juga yang suka sama lagu yang aku bawakan,” pungkas Sandrina. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version