Site icon diberitain.com

Ovy Sovianty Berbagi ‘Bahagia Selamanya’ dengan Sang Suami

Ovy Sovianty Berbagi 'Bahagia Selamanya' dengan Sang Suami

Ovy Sovianty Berbagi 'Bahagia Selamanya' dengan Sang Suami

Jakarta, Kebahagiaan ternyata tidak nikmat jika disimpan sendiri. Pun demikian halnya dengan rasa bahagia yang menyelimuti hati eks Duo Serigala, Ovy Sovianty. Ia merasa kebahagiaan tersebut tidak akan bermakna jika disimpan sendiri. Karenanya itu, lewat karya terbaru berjudul ‘Bahagia Selamanya‘, Ovy mencoba membagi perasaan bahagianya kepada orang lain.

“Lagu ciptaan suami yang istimewanya dalam lagu dan klipnya nanti, kami akan bersama bawainnya. Pesannya sih ingin perasaan bahagia yang kita alami bisa selamanya dan orang yang dengerin bisa ikut merasakan kebahagian selamanya,” ucap Ovy Sovianty saat ditemui NAGASWARA News di Out Of The Box, Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/9/2019).

‘Bahagia Selamanya’ juga menjadi pengalaman perdana Ovy melakoni klip bersama aksi dancer. Disutradarai Anto Kwan, klip video ‘Bahagia Selamanya’ menghadirkan banyak kejutan.

“Ini perdana Ovy ada koreo, juga ada kejutan aksi dari Franky dalam klip ‘Bahagia Selamanya’. Dalam klip Franky akan menemani Ovy nyanyi tapi dia nge-rap,” pungkas Ovy tentang kebersamaannya dengan sang suami, Franky Roring dalam lagu dan video klip lagu ‘Bahagia Selamanya’. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Exit mobile version