Site icon diberitain.com

Omo Kucrut Nomor 1 di “TOP 10 DanceDhut Oktober” NAGASWARA Radiotemen

NAGASWARA Top 10

NAGASWARA Top 10

NAGASWARA Radiotemen merilis “Chart Dangdut Terbaik Oktober 2023 (NAGASWARA TOP 10 DanceDhut)”. Kali ini, puncak chart bulanan radio digital yang berpusat di Ciawi, Bogor, Jawa Barat itu diduduki oleh Omo Kucrut lewat single “1 Titik 2 Koma”.

Meski konsep musik “1 Titik 2 Koma” yang digarap Donall Kinan Sammy masih di berada di jalur dancedhut, sebagai Disc Jockey (DJ), Omo Kucrut juga melengkapi lagunya dengan sentuhan EDM.

“Sekarang saya lebih dikenal sebnagai DJ, tapi tentu saja Omo senang jika lagu ‘1 Titik 2 Koma’ bisa diterima di berbagai kalangan. Terimakasih buat pendengar NAGASWARA radiotemen yang sudah banyak me-request lagu Omo,” ucap Omo Kucrut, Kamis (2/11/2023).

Sementara di bawah “1 Titik 2 Koma”, diduduki single “12345” milik Fitri Carlina. Single ini sempat duduk di puncak chart pada bulan September 2023 yang lalu. NAGASWARA merilis single ini pada bulan Mei 2023 lalu.

Selanjutnya di posisi ketiga ada single “Da Di Du” milik Hanyndita. Single “100 % Sayang” yang dinyanyikan duo R&B berada di urutan 4. Lalu di posisi 5 ada lagu “Aku Ga Gitu” milik Yoe2n. Posisi 6 ditempati Pakle dengan lagu “Trisnomu Siji”.

Artis cantik Kiichan selanjutnya menempati posisi 7 dengan single “Hanya Ada Kamu”. Di nomor 8 masuk lagu baru Siti Badriah X RPH berjudul “Cocote (Tolong Dikondisikan)”. Posisi 9 lagu Marisha Putri “Tumpah Susu”. Terakhir di posisi 10 lagu “Buka Lapak” dari Duo Anggrek.

Very Satya Permana dari NAGASWARA Radiotemen mengatakan, pihaknya secara rutin membuat list 10 lagu-lagu dancedhut terpilih setiap bulannya berdasarkan permintaan pendengar radio.

“Dari 2016 kita selalu merangkum lagu-lagu NAGASWARA apa saja yang banyak direquest pendengar. Setiap bulan kita rilis 10 lagu terpilihnya,” terang Very. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version