Site icon diberitain.com

Nggak Berani Keluar Rumah, Gladys 2TikTok Pilih “Online Streaming”

Nggak Berani Keluar Rumah, Gladys 2TikTok Pilih “Online Streaming”

Nggak Berani Keluar Rumah, Gladys 2TikTok Pilih “Online Streaming”

Jakarta, Meski pemerintah mulai memberi kelonggaran kepada masyarakat untuk beraktivitas belakangan ini, Gladys, personil 2TikTok, masih belum berani keluar rumah. Ia mengaku takut dengan resiko terkena corona.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama di rumah, Gladys menyebut selalu memanfaatkan fasilitas “Online Streaming”. Persis seperti judul lagu yang baru dirilisnya bersama rekannya Sella Selly di 2TikTok.

“Aku sih belum berani keluar, karena masih takut juga sih. Meski dah banyak Mall yang buka, aku lebih baik dirumah aja. Semua ‘Online Streaming’-an,” ucap Gladys saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (15/6/2020).

Selama berada di rumah, Gladys 2TikTok memang banyak terbantu karena fasilitas “Online Streaming”. Namun, gadis kelahiran tahun 1990 itu masih tetap rutin beraktivitas seperti olahraga, termasuk memasak.

“Dibandingin resiko kena Covid, lebih baik di rumah aja. Sekarang kan jamannya ‘Online Streaming’. Olahraga sampai masak juga terasa lebih menyenangkan di rumah aja dengan ‘Online Streaming’,” pungkas penyanyi yang pernah merilis single “Hubungi Aku” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version