Site icon diberitain.com

Netizen Penghina Sibad di Sosmed Minta Maaf

Netizen Penghina Sibad di Sosmed Minta Maaf

Netizen Penghina Sibad di Sosmed Minta Maaf

Jakarta, Ulah netizen yang suka menghina di sosial media dan akrab disapa haters ini memang semakin tidak mengenal sopan santun dalam berkomentar. Siti Badriah yang baru saja dihina haters soal body shaming di instagram sempat berkonsultasi dengan pengacara tentang penghinaan tersebut.

“Aku belum melaporkan, cuma aku sempat ngobrol sama pengacara juga, sama manajemen juga. Jadi nanyain gitu orang bisa dilacak nggak,” ujar pelantun Lagi Syantik ini.

Akhirnya Sibad mengurungkan niatnya melaporkan pelaku ke pihak berwajib. “Pas mikir-mikir kasihan lah,” kata Siti. Ini bukanlah kali pertama, katanya lagi. “Sebenarnya sering body shaming. Bahkan setelah kejadian itu masih banyak yang dm-dm kayak gitu,” katanya.

Akun tersebut yang tengah diperhatikan oleh Sibad. Kalau nanti sudah jadi urusan pengacara, tandanya pelaku langsung dibui, lho. Mendengar pernyataan Sibad tersebut si pelaku langsung membuat permintaan maaf.

“Aku nggak lihat malah. Jadi dia bikin video, Aa yang buka aku lagi ada kesibukan gitu. Pas mau lihat udah nggak ada (videonya) bahkan IG-nya sudah di-private. Semua tergantung kita lagi gimana mungkin mood-nya lagi nggak bagus aja, lagi kesal gitu, orang kan ada kesal,” jelas Sibad tidak memperpanjang masalah tersebut. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Exit mobile version