Site icon diberitain.com

NAGASWARA Gandeng KABOBS “DVD Best Pop” & “Hits Dancedhut”

NAGASWARA Gandeng KABOBS “DVD Best Pop” & “Hits Dancedhut”

NAGASWARA Gandeng KABOBS “DVD Best Pop” & “Hits Dancedhut”

Jakarta, Bukan NAGASWARA kalau nggak “bikin sesuatu”. Kali ini bersama KABOBS yang merupakan salah satu perusahaan kuliner di Kota Bandung, Jawa Barat merilis DVD yang diberi titel “KABOBS BEST POP” dan “KABOBS Hits Dancedhut”.

Konsep kolaborasi dua industri, yakni bidang musik dan bidang kuliner ini sebuah terobosan yang luar biasa ditahun 2021 ini. Hal ini sesuai dengan produk KABOBS yang dikenal sebagai kebab premium dan inovatif.

“Produk DVD musik artis NAGASWARA ini akan spreading di semua gerai KAB0BS seluruh Indonesia. Semoga kolaborasi ini menjadi gairah baru dan menjadi daya tarik bagi masyarakat kuliner dan masyarakat musik tanah air,” terang Julius Wijaya selaku Marketing Manager NAGASWARA, Senin (10/5/2021).

Musik dan kuliner adalah industri kreatif. Saat ini, keduanya saling melengkapi dan berinovasi dalam mengikuti tren. Konsep ini juga diusung oleh KAB0BS dalam industri kuliner.

“Karena KABOBS ini kebab premium, dan hadir di Indonesia dengan konsep inovasi di bidang kuliner yang ikuti tren, maka ‘DVD Best Pop’ dan ‘DVD Hits Dancedhut’ ini merupakah bagian dari konsep tersebut untuk masyarakat tanah air,” jelas Gun Gunawan selaku Co-Founder / Business Director KAB0BS. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version