Site icon diberitain.com

NafasKu JiwaKu, Single Terbaru Dadang Nekad Ft Abay

Single Terbaru DADANG NEKAD Ft ABAY RAJA RAJA Berjudul NAFAS KU JIWA KU

Jakarta, Dadang Nekad, penyanyi solo pria yang nyentrik dan multi talenta ini terus menggebrak dengan single-single terbarunya. Kini sebuah single terbaru ciptaanya sendiri berjudul “Nafas Ku Jiwa Ku”. Ia Persembahkan untuk masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

Berkonsep musik Pop dipadu dengan musikalitas dan suara khas Dadang Feat Abay Raja Raja, single “Nafas Ku Jiwa Ku” dan single ini juga banyak melibatkan musisi asal Kalteng (Rona Band), tokoh Kalteng (Ketum LSR LPTM Kalteng) dalam penggarapannya.

Lagu “Napas Ku Jiwa KU” adalah sebuah lagu yang berisi lirik yang memberikan motivasi semangat juang kepada tim Sepak Bola Kalteng (Kalteng Putra) yang akan bertanding di babak 8 besar.

Dadang Nekad, selain memang seorang musisi, penyanyi dan pengusaha EO di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Ia juga dikenal selalu tampil nyentrik, dengan topi ala artis Tompi, Delon atau Anji. Gaya nyentriknya inilah serta pembawaan yang humble membuat ia cepat dikenali dan disukai banyak orang.

Semoga persembahan single “Napas Ku Jiwa Ku” menjadi motivator buat kita semua, dan menjadi penyemangat buat musisi seluruh Indonesia. Dan ucapan terima kasih Dadang pada Gubernur dan Wakil Gubernur, seluruh pejabat, CEO Kalteng Putra, Tim Kalteng Putra, dan semua yang terlibat dalam penggarapan single ini.

Dan spesial untuk kedua orangtua, saudara dan sahabat serta CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, yang sudah memberikan kesempatannya untuk berkarya di industri musik Indonesia. Dan terakhir Dadang ucapan, terima kasih untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. (PR)

Artis : Dadang Nekad Ft. Abay Raja Raja
Single : “ Napas Ku Jiwa Ku”
Ciptaan : Dadang Nekad
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2017

Exit mobile version