Site icon diberitain.com

Music Director Radio dari Aceh hingga Papua Penasaran dengan Vokalis dan Single Terbaru ST12

Music Director Radio dari Aceh hingga Papua Penasaran dengan Vokalis dan Single Terbaru ST12

Music Director Radio dari Aceh hingga Papua Penasaran dengan Vokalis dan Single Terbaru ST12

JakartaGencarnya pemberitaan seputar vokalis dan single terbaru band ST12 di media online yang diadopsi oleh media sosial seminggu terakhir ini, ternyata ikut mengundang rasa penasaran dari para Music Director (MD) stasiun radio se-Indonesia. Intinya, para MD radio ingin mengetahui bocoran siapa yang akan mengisi posisi frontman ST12 dan seperti apa lagu terbaru band yang berdiri pada tahun 2004 itu.

Lewat label barunya, NAGASWARA, ST12 berencana akan memperkenalkan dan melakukan pemutaran serentak single terbaru mereka yang berjudul “Kepingan Hati” di radio seluruh Indonesia pada Senin (7/10/2019), mulai jam 8 pagi sampai dengan 8 malam. Hal tersebut disampaikan oleh Eko Thea, divisi promo radio NAGASWARA.

“Sudah seminggu ini banyak MD radio menanyakan ke saya, seperti apa single terbaru ST12, vokalisnya siapa? Mungkin mereka penasaran ingin dengar lagunya dan tahu vokalis baru band itu akibat gencarnya pemberitaan di media online dan medsos, yang hubungi saya ada dari MD radio di kota FakFak PAPUA dan Lhokseumawe ACEH ” kata Eko kepada NAGASWARA News, Senin (23/9/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Pepep, drumer sekaligus motor penggerak ST12 saat dihubungi NAGASWARA News via ponsel, Senin (23/9/2019). Menurutnya, banyak kenalan MD radio dari Aceh hingga Papua yang mencoba menghubunguinya lewat WA atau DM Instagram hanya untuk memastikan siapa yang menjadi vokalis baru ST12.

“Sudah 3 hari ini ada Music Director stasiun radio yang saya kenal baik, mereka nanyain soal formasi teranyar ST12. Saya bilang kita tunggu 7 Oktober nanti. Bagi saya, ini adalah perhatian yang luar biasa dari teman-teman radio kepada ST12,” tambah Pepep. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar ST12, baca disini

Exit mobile version