Site icon diberitain.com

Mila Septiarini, Model Klip Single “Karam Ditengah Harapan”

Mila Septiarini, Model Klip Single “Karam Ditengah Harapan”

Mila Septiarini, Model Klip Single “Karam Ditengah Harapan”

Jakarta, Berperan sebagai pacar Andrigo di single “Karam Ditengah Harapan”, Mila Septiarini mengaku bangga. “Konsepnya, ngobrol, ketawa, dan cerita-cerita aja,” ujar aktris sekaligus atlet karate itu.

Kendati demikian, Mila menjalani beberapa proses sebelum syuting yang sempat diundur. “Sebenarnya ini jadwalmya keundur, karena kemarin bentrok aku syuting yang lain, selesai syuting aku ke sini,” terang pemain film “Pelet Tali Pocong”, produksi JP Picture itu.

Mila ini berdarah Jawa – Palembang, tinggal di Bukit Golf Cibubur, Jawa Barat. “Aku dari papa aku berhubungan langsung dengan Kak Andrigo. Papa yang komunikasi sama Kak Andrigo,” tutur cewek kelahiran Jakarta, 21 tahun lalu itu.

Bagi Mila, ini adalah klip perdana yang ia bintangi. Konsepnya keren, simpel dan punya warna tersendiri. Ia pun memerankan adegan-adegan dengan maksimal.

“Keren banget, simple, ada warna tersendiri,” ujar pemain FTV, dan film eksyen yang sebentar lagi tayang di akhir bulan Juli 2022 ini.

Meskipun baru tahu Andrigo di video klip ini, namun Mila mengakui ternyata banyak lagu dari pelantun single “Pacar Selingan” itu termasuk trending dan berbobot.

“Lagu-lagunya berbobot, bagus-bagus,” tutup mahasiwi semester 6 jurusan Manajemen, Universitas Mercubuana ini. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version